• vaniar larissa

Belajar dari Kasus Kevin De Bruyne, Chelsea Harus Bisa Amankan Mason Mount


Berita EPL - Chelsea di minta mempertahankan Mason Mount dengan segala cara. Belajar dari kesalahan memperlakukan Kevin De Bruyne beberapa tahun lalu, kasus Mount ini harus ditangani jauh lebih baik.


Penasihat terpercaya Roman Abramovic, Piet de Visser sudah sering terlibat dalam usaha transfer pemain. Pemain bakat asal Belanda ini berperan penting dalma mendatangkan De Bruyne pada 2012 lalu.


Dia begitu kecewa saat melihat Chelsea melepas De Bruyne pada tahun 2014. Dia bahkan sempat mengintervensi transfer itu dan berbicara langsung pada Jose Mourinho, tapi pada akhirnya De Bruyne tetap pergi ke Wolfsburg.


Kini, menurut The Athletic, De Visser berusaha menghindari kesalahan yang sama. Dia mengingatkan Abramovich untuk mengamati performa Mason Mount saat menjalani masa peminjaman pada musim musim sebelumnya.


BACA JUGA :


De Visser berharap Abramovich tidak menjual Mount seperti yang dia lakukan saat melepas De Bruyne. Menurutnya, Mount bakal jadi pemain penting dalam membentuk masa depan Chelsea.


Untuknya saat ini Chelsea ditangani Frank Lampard, pelatih muda yang masih mempercayai pemain pemain muda. Lampard bekerja di bawah embargo transfer, hukuman yang tampaknya justru membantu Chelsea.


Mount menjawab kepercayaan itu dnegan performa luar biasa. Dia sudah menjelma jadi salah satu pemain paling penting di skuad Chelsea musim ini.


Penyerang 20 tahun ini sudah menyumbangkan 4 gol dan dua assist dalam 14 penampilan. Hampir semua gol Mount lahir pada momen penting dalam pertandingan krusial


Alhasil, seharusnya tidak ada alasan Chelsea untuk menjual Mount. Mereka justru harus segera mengikat Mount dengan kontrak jangan panjang, mengingat penampilan Mount bakal menarik minat banyak klub kuat.

Klasemen pertandingan

Jadwal pertandingan

  • © EPLQUIZ 2019

  • Facebook Social Icon
  • Instagram Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • LinkedIn Social Icon