• Rivaldi

Cetak Dua Gol, Solskjaer Tidak Terkejut dengan Penampilan apik Mason Greenwood


Berita EPL - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut anak asuhnya Mason Greenwood sebagai mimpi buruk bagi pemain belakang lawan. Sebab ia mempunyai bakat alami dan kemampuan mencetak gok yang makin terasah.


Pemain 18 tahun itu baru saja menunjukan performa gemilang ketika MU jumpa AZ Kalmar pada matchday ke-6 Liga Europa, Jumat (13/12/2019) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut Mu berhasil menang dengan skor telak tanpa balas 4-0.


Dua gol Mu berhasil dicetak Mason Greenwood. Sedangkan, dua gol lainnya dicetak Ashley Young dan Juan Mata.


Hasil apik itu membuat MU mengakhiri babak grup dengan berada di puncak klasemen Grup L. MU berhasil meraih 13 poin dan juga dipastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa 2019/20.


Baca juga

- Jose Mourinho: Semua Tim Takut Jumpa Tottenham di Liga Champions


Dua gol ke gawang AZ Kalmar membuat nama Mason Greenwood bakal tercatat dalam sejarah Liga Europa. Sebab, dia mencetak brace pada usia 18 tahun 72 hari. Mason Greenwood menjadi pemain termuda yang mencetak gol di Liga Europa.


"Mungkin sebelumnya saya telah berulang kali mengatakan hal ini, jadi menurut saya ini bukan hal yang mengejutkan lagi. Seperti itulah dia," kata Solskjaer.


"Mason Greenwood bisa memakai kaki kanan dan kiri. Dia adalah mimpi buruk bagi pemain bertahan lawan. Dia hanya perlu terus mengasah kemampuannya agar menjadi penyerang yang hebat," lanjutnya.

Klasemen pertandingan

Jadwal pertandingan

  • © EPLQUIZ 2019

  • Facebook Social Icon
  • Instagram Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • LinkedIn Social Icon