• vaniar larissa

Demi Timnas Inggris, Raheem Sterling dan Joe Gomez sudah kembali damai


Berita EPL - Bek Liverpool, Joe Gomez, mengaku sudah berdamai dengan kompatriotnya di Timnas Inggris, Raheem Sterling setelah insiden di Anfield pada hari Minggu (10/11/2019).


Sterling pun sempat membuat statement di Instagram pribadi milinya. Sikap Sterling ini bentuk permintaan maaf dan juga demi keharmonisan skuad di Timnas Inggris yang akan bertanding di Kualifikasi Euro 2020 melawan Montenegro, Kamis (14/11/19).


Saya dan Joe sudah berbicara 4 mata, dan masalah di Anfield kemarin dianggap sudah selesai demi kebaikan Timnas Inggris dalam unggahan Sterling di Akun Instagramnya, Kamis (14/11/19).


Kami sudah sepakat bahwa itu hanya insiden 5-10 detik di lapangan karna kami bersikap profesional terhadap klub masing masing jadi kami telah sepakat untuk tidak membesar besarkan masalah tersebut. ungkap Sterling.


BACA JUGA :


Timnas Inggris yang akan bertanding melawan Montenegro di Wembley pada lanjutan Kualifikasi Euro 2020 Group A, Jumat (15/11/19). Andai menang, Inggris akan dipastikan Lolos ke EURO 2020.


Dalam laga krusial ini, Justru pelatih Inggris Gareth Southgate telah memutuskan untuk tidak memainkan Sterling sebagai imbas keributan yang terjadi dengan Joe Gomez tersebut baru baru ini.


Kendati tidak dimainkan, tetapi Sterling tetap tidak di coret dari Skuad The Three Lions. Sehingga dia masih berpeluang bermain di partai berikutnya melawan Kosovo pada tanggal 18 November 2019.

Klasemen pertandingan

Jadwal pertandingan

  • © EPLQUIZ 2019

  • Facebook Social Icon
  • Instagram Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • LinkedIn Social Icon