• vaniar larissa

Fernandinho Lebih Fokus Untuk Incar Posisi Runner Up Liga Inggris


Berita EPL - Gelandang senior Man City asal Brasil, Fernandinho mengakui realistis terhadap kans klub nya, Man City untuk menjuarai Liga Inggris sangat kecil.


Menurutnya, The Citizen lebih baik fokus terhadap setiap pertandingan dan mengejar poin Leicester City yang berada di peringkat kedua.


Man City yang baru saja mengalahkan Arsenal 0-3 di pekan ke 17 Liga Inggris Pada tanggal 15 Desember 2019 ini.


Meski begitu, Man City masih tertinggal dengan peringkat ke 2, Leicester City dengan berbeda 4 poin.


Di lain sisi, Kami harus mengejar poin Leicester City dengan perbedaan 4 poin. Melihat perbandingan situasi itu, Sudah sangat jelas Leicester City lebih realistis untuk kami kejar dibandingkan Liverpool, Ujar Fernandinho.


Sudah sangat sulit dan mustahil untuk kami. Saya tidak pernah memikirkan Liverpool. Mereka sangat sulit untuk dikejar saat ini.


BACA JUGA : Gol Sadion Mane Dianulir VAR, Fans Liverpool Murka


Kami hanya memikirkan peringkat kedua (Leicester City), Ucap Fernandinho dihalaman resmi klub.


Man City yang belakangan ini memang sedang diterpa krisis pemain belakang. Membuat Link pertahanan menjadi kelemahan terbesar The Citizen dalam menjalani pertandingan Liga Inggris musim ini.


Kepergian sang kapten, Vincent Kompany dan kehilangan Aymeric Laporte yang mengalami cedera panjang. 2 Sosok itulah yang menaruh lobang pertahanan Man City


Hingga Fernandinho yang semula posisi aslinya gelandang bertahan, harus direlakan menjadi bek tengah oleh Pep Guardiola.

Klasemen pertandingan

Jadwal pertandingan

  • © EPLQUIZ 2019

  • Facebook Social Icon
  • Instagram Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • LinkedIn Social Icon