• © EPLQUIZ 2019

  • Facebook Social Icon
  • Instagram Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • LinkedIn Social Icon
  • Rivaldi

Guardiola: Manchester City Bisa Kejar Liverpool


Berita EPL - Manajer Man City, Pep Guardiola melebeli Liverpool 'tidak dapat dihentikan' namun optimis Manchester City besuttannya tetap menjadi kandidat dalam perebutan gelar Liga Premier Inggris.


Kekalahan mengejutkan dari Wolverhampton Wanderes sebelum jeda internasional meninggalkan City delapan poin di belakang The Reds. Artinya mereka harus mengejar gap lebih besar dibanding musim lalu ketika akhirnya bisa melampaui pasukan Jurgen Klopp untuk keluar sebagai jawara setelah defisit tujuh angka.


Liverpool sendiri belum kalah tahun ini dan hanya butuh satu kemenangan untuk menyamai rekor 18 kali memang beruntun Manchester City. Guardiola menyadari dominasi The Reds, namun menurutnya masih terlalu dini menyerahkan gelar kepada mereka.


"Saya tidak percaya hal semacam itu, setiap musim berbeda," kata Guardiola.


"Dalam olahraga satu-satunya cara untuk melakukannya dengan baik adalah tetap di masa sekarang. Saya tidak membuat target atau sasaran poin di tahap ini.


"Pada April dan Mei anda bisa melakukan itu tapi apa yang kami hadapi adalah lawan yang tidak dapat dihentikan saat ini. Liverpool adalah kampiun Eropa dan tidak kalah sekalipun dalam delapan pertandingan.


"Tentu saya masih ingin menang, dan saya percaya kami tetap kandidat, tapi jalan masih panjang dan segalam momentum serta cedera masih akan terjadi. Jika kami tidak menang, saya akan memberi selamat yang menang.


"Apa yang Liverpool lakukan fantasti tapi Chelsea dan Arsenal juga lebih baik."


Baca juga

- James Maddison Tidak Akan Susul Harry Maguire ke MU

- Liverpool Tak Akan Biarkan MU Bangkit

Klasemen pertandingan

Jadwal pertandingan