• Rivaldi

Harry Kane Beberkan Rahasia Comeback Tottenham


Berita EPL - Tottenham Hotspur berhasil comeback atas Olympiakos setelah sebelumnya ketinggalan dua gol terlebih dulu. Harry Kane menyebut gol Dele Ali menjadi kunci comeback krusial tersebut. Gol itu menjadikan Spurs menjadi tenang di babak kedua.


Dalam pertandingan kelima Grup B Liga Champions 2019/2020 (27/11/2019) Rabu, dini hari WIB. Spurs tampil percaya diri pada menit-meni awal babak pertama, namun pertandingan tersebut tidak berjalan baik sesuai perkiraan mereka.


Olympiakos tamu yang nakal membuat unggul dua gol lewat Youssef El-Arabi di menit ke-6 dan Ruben Semedo menit ke-19. Spurs berusaha keras untuk menyamakan kedudukan namun usaha itu sulit untuk menembus pertahanan Olympiakos.


Baca juga

- Paul Pogba Diklaim Tak Akan Main Lagi untuk MU


Pada babak kedua, Spurs tampil dengan tenang dan berbahaya. Mereka berhasil mencetak tiga gol lewat dua sepakan Harry Kane dan Sergi Aurier. Tambahan tiga poin itu dipastikan mereka lolos ke babak 16 besar.


"Jelas itu adalah awal yang mengecewakan, kami tidak keluar dengan energi sama sekali dan mereka [Olympiakos] jelas-jelas mendapatkan gol membuat kami sedikit tertekan kemudian datang yang kedua. Itu adalah perjuangan berat dari sana," ucap Kane.


"Tapi Dele melakukannya dengan baik untuk mendapatkan gol itu sebelum babak pertama. Itu mengubah momentum dan babak kedua kami keluar dengan kaki di depan, mendapatkan gol yang kami butuhkan dan jelas rasanya luar biasa bisa lolos kualifikasi," pungkasnya.

Klasemen pertandingan

Jadwal pertandingan

  • © EPLQUIZ 2019

  • Facebook Social Icon
  • Instagram Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • LinkedIn Social Icon