• vaniar larissa

Imbangi Manchester United, David Luiz: Kami Lakukan yang Terbaik



Berita EPL - Bek Arsenal, David Luiz, rupanya cukup senang dengan hasil yang diraih saat melawan Manchester United, Selasa (1/10/2019) dini hari WIB.


Menurutnya, para pemain muda Arsenal menunjukkan performa terbaik. Laga Manchester United vs Arsenal berlangsung di Old Trafford.


Pada laga pekan ke 7 Premier League 2019/2020 tersebut, Manchester United dan Arsenal harus puas berbagi angka dengan skor 1-1.


Manchester United lebih dulu unggul pada menit 45 lewat sepakan jarak jauh. Sementara, Arsenal membalas lewat gol Pierre Emerick Aubameyang pada menit ke 58. Gol ini sempat di anulir tetapi disahkan setelah wasit melihat VAR.


Secara khusus, David Luiz memberi pujian untuk para pemain muda Arsenal. Pada duel ini, Unai Emery memang memberi kesempatan pada sejumlah pemain muda. Bukayo Saka tampil sejak menit awal. Lalu, ada Reis Nelson dan Joe Willock yang tampil sebagai pengganti.


Bahkan ketika kami tertinggal 1-0, kami menunjukkan kedewasaan, terutama anak anak muda yang pantas mendapatkan pujian. Mereka masih sangat muda tetapi tahu bagaimana bermain sepakbola dan hidup dengan tekanan, mereka lebih dewasa daripada sebelumnya,''ucap David Luiz.


Arsenal tampil terbuka pada laga melawan Manchester United. Ada enam peluang yang didapatkan oleh The Gunners. Karena itu, David Luiz merasa bahwa para penggemar harusnya senang dengan performa Arsenal.


Itu adalah pertandingan yang menarik bagi para pendukung tetapi kami melakukannya dengan baik dan begitu juga dengan tim lainnya,'' ucap David Luiz.


Tambahan satu angka membuat Arsenal kini berada di posisi ke 4 klasemen Premier League dengan 12 poin. Sedangkan, Manchester United harus puas berada di posisi ke 10 klasemen dengan sembilan poin.








Klasemen pertandingan

Jadwal pertandingan

  • © EPLQUIZ 2019

  • Facebook Social Icon
  • Instagram Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • LinkedIn Social Icon