• Rivaldi

Jadi Kapten MU, Begini Ungkapan Harry Maguire


Berita EPL - Harry Maguire ditunjuk sebagai kapten Manchester United saat berhadapan dengan Partizan Belgrade. Maguire mengaku bangga mendapat kesempatan mengenakan ban kapten.


Manchester United berhadapan dengan Partizan Belgrade dalam pertandingan ketiga fase grup Liga Europa 2019/20. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion FK Partizan.


Laga itu sendiri berakhir dengan kemenangan tipis. Pasukan Ole Gunnar Solskjer menang dengan skor 1-0 berkat penalti Anthony Martial.


Martial berhasil mencetak skor dari titik putih pda menit ke-34. Hadiah penalti itu didapatkan setelah bek Partizan Belgrade, Nemanja Miletic, kedapatan menjatuhkan Brandon Williams di kotak terlarang.


Dalam pertandingan tersebut, Maguire untuk pertama kalinya mengemban amanah sebagai kapten Manchester United. Hal ini tidak terlepas dari absennya Ashley Young dan David De Gea.


DIbawah kepemimpinan Maguire, MU meraih kemenangan saat berhadapan dengan Partizan Belgrade. Selepas pertandingan, bek asal Inggris itu tidak bisa menutup rasa bangganya.


Baca juga

- Paul Scholes Sarankan MU Beli Mesut Ozil


"Merupakan kehormatan besar bisa memimpin tim, terutama klub besar seperti United," kata Maguire kepada BT Sport.


"Saya benar-benar bangga, tetapi yang lebih penting saya senang kami meraih clean sheet dan tiga poin."


Kemenangan Penting


Maguire menyebut kemenangan atas Partizan sangatlah penting. Sebab, ini adalah kemenangan tandang pertama MU setelah berbulan-bulan.


"Sangat penting untuk meraih kemenangan tandang, ini sudah lama tidak terjadi," lanjutnya.


"Kami tidak dalam kondisi terbaik dan itu tidak bagus, tetapi kami selalu tahu kemenangan tandang pertama kami adalah hal yang harus kami dapatkan."

Klasemen pertandingan

Jadwal pertandingan

  • © EPLQUIZ 2019

  • Facebook Social Icon
  • Instagram Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • LinkedIn Social Icon