• © EPLQUIZ 2019

  • Facebook Social Icon
  • Instagram Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • LinkedIn Social Icon
  • Rivaldi

Kalahkan Chelsea, Guardiola Cemaskan Keadaan Aguero


Berita EPL - Harga mahal yang harus dibayar Manchester City saat kalahkan Chelsea. Penyerang andalan mereka, Sergio Aguero, mengalami cedera. Guardiola pun dibuat cemas.


Manchester City manjadi tuan rumah saat menjamu Chelsea pada laga pekan ke-13 Premier League 2019/2020, Minggu (24/11/2019). City berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor tipis 2-1 dan naik peringkat tiga klasemen sementara.


Chelsea sempat unggul terlebih dahulu lewat gol N'Golo Kante pada menit ke-21. Namun, City membalikkan keaddan lewat gol Kevin De Bruyne menit 29 dan gol kedua Riyad Mahrez pada menit ke-37.


Pada 13 menit menjelang laga berakhir Gabriel Jesus masuk mengganti Sergio Aguero yang mengalami cedera. Usai pertandingan, Guardiola mengkonfirmasi tentang cedera yang dialami Aguero.


Baca juga

- Sindir Mourinho, Lampard: Saya Tidak Akan Pernah Mengkhianati Chelsea


"Kita lihat besok, tapi sepertinya tidak bagus," ucap Guardiola seperti dikutip Four Four Two.


"Saya rasa ini masalah otot. Dia mengira itu karena menendang, tapi mungkin ototnya sedikit tertarik."


Sebelum Aguero ditarik keluar karena cedera, Guardiola terlebih dulu mengganti Rodri dan David Silva. Namun kedua pemain tersebut hanya mengalami keram, dan tak separah cedera Aguero.


"Rodri sudah satu bulan tak memainkan banyak pertandingan, sedangkan David, dia perlu menyesuaikan ritme dan lala-laga ini sangat berat," imbuhnya.

Klasemen pertandingan

Jadwal pertandingan