• vaniar larissa

Ketika Manchester United Hanya Dianggap Klub Papan Tengah



Berita EPL - Michael Owen begitu kecewa dengan performa yang ditampilkan oleh mantan klubnya, Manchester United. Pada saat ini, Owen bahkan tidak segan untuk menyebut United sebagai klub papan tengah belaka.


Manchester United baru menuntaskan laga melawan AZ Alkmaar pada matchday II Liga Europa, Kamis (3/10/2019) malam WIB. United bermain buruk & hanya mendapat satu poin usai bermain imbang 0-0.


Termasuk laga melawan Alkmaar, United mencatat rekor buruk di laga tandang. Setan Merah belum pernah menang dalam 10 laga tandang terakhir. United harus mengakui enam laga kekalahan dan empat kali imbang.


Rangkaian hasil buruk di laga tandang, termasuk lawan Alkmaar, dan performa United secara umum, membuat Michael Owen sangat kecewa baginya, United kini hanya tim papan tengah.


Michael Owen menyebut kondisi buruk yang kini di alami Manchester United terjadi karena kebijakan transfer Ole Gunnar Solskjaer yang salah. Dia melepas pemain yang bisa membuat klub tampil solid pada musim 2019/2020.


Melepas pemain seperti Romelu Lukaku, Ander Herrera, Matteo Darmian, Alexis Sanchez & Smalling. Dia tahu dia bisa meningkatkan timnya dengan para pemain itu,''kata Owen.


Manchester United akan kembali berlaga akhir pekan ini. Setan Merah akan menjalani laga tandang melawan Newcastle United pada pekan ke 8 Premier League 2019/2020. Minggu (06/10/2019) malam WIB di St James Park Stadium.

Klasemen pertandingan

Jadwal pertandingan

  • © EPLQUIZ 2019

  • Facebook Social Icon
  • Instagram Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • LinkedIn Social Icon