• vaniar larissa

Klopp Larang Salah Perkuat Mesir Di Olimpiade Tokyo 2020


Berita EPL - Striker asal Mesir, Mohammed Salah saat ini di lema dan harus tentukan pilihan.


Apakah ikut memperkuat Mesir tahun depan di Olimpiade Tokyo 2020, atau kah mengikuti saran pelatih nya, Jurgen Klopp melarangnya mengikuti Olimpiade di Tokyo dan mengikuti serangkaian pertandingan Liverpool.


Mesir yang berhasil menjuarai Piala Afrika U-23 2019, Mesir mengalahkan Pantai Gading dengan skor 2-1. Setelah berhasil menjuarai Piala Afrika U-23 2019, Pelatih Mesir Shawky Gharib telah memberikan signal bahwa Pemain Bintang Liverpool, Mohammer Salah akan terlibat di Olimpiade Tokyo 2020 tahun depan.


BACA JUGA :

"Mohamed Salah adalah sumber kebanggan bagi semua orang Mesir," kata Gharib dilansir melalui CBC Channel.


Dia adalah salah satu striker terbaik di dunia dan telah mengharumkan Negara Mesir dengan sepakbola dan nama besarnya. ujar Shawky sedikit menambahkan.


Di lain sisi Pelatih Liverpoo, Jurgen Klopp tidak rela kehilangan pemain kesayanganya itu untuk tampil bagian yang bukan ajang resmi FIFA.


Di Jadwalkan , Olimpiade berlangsung dari tanggal 22 Juli sampai dengan 8 Agustus 2020. Andai Mohammed Salah ikut ambil bagian di Olimpiade, maka dia harus melewatkan jadwal pertandingan Pra Musim Liverpool. Hal itu yang membuat Klopp cemas

Klasemen pertandingan

Jadwal pertandingan

  • © EPLQUIZ 2019

  • Facebook Social Icon
  • Instagram Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • LinkedIn Social Icon