• Rivaldi

Komentar Mino Raiola Tentang Masa Depan Paul Pogba


Berita EPL - Raksasa Premier League, Manchester United, diminta berpikir dua kali jika benar-benar ingin menjual Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu mungkin salah pemain terbaik United saat ini.


Gelandang 26 tahun itu menepi cukup lama, hitungan bulan. Situasi ini memanaskan rumor kepergiannya. Pogba diklaim sengaja absen karena ingin memaksa MU melepasnya ke Real Madrid.


Kabar panas tersebut dibantah oleh sang agen, Mino Raiola. Mungkin benarPogba ingin pergi, tapi itu beberapa bulan lalu. Sekarang situasinya berbeda, ia ingin bertahan dan membuktikan diri.


Menurut Raiola, status Pogba sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia tidak bisa di bantah. Dia yakin tidak banyak gelandang dengan kualitas seperti Pogba saat ini, yakni pemain serbisa dan jago dalam mencetak gol.


"Adakah gelandang yang lebih baik di dunia saat ini? Tidak!" tegas Raiola.


"Jika anda sampai pada kesimpulan itu maka kesimpulan laiinya adalah: Jika anda menjual Paul Pogba, bisakah anda membeli yang lebih baik? Tidak! Dimana gelandang itu?"


Baca juga

- Bursa Transfer : Resmi, Arteta Menjadi Manajer Baru Arsenal


Biar begitu, Raiola tidak membantah fakta pogba bermain buruk selama membela MU. menurutnya itu tidak benar-benar kesalahan Pogba, ada peran pelatih MU yang juga salah dalam membentuk tim, tanpa identitas.


"Namun, jika anda bisa menentukan identitas maka mungkin anda menemui bahwa Paul ideal. katakanlah anda ingin bermain dengan dua gelandang jangkar, dimana Paul bisa bermain? Ada beberapa posisi," lanjutnya.


"Setidaknya ketika Ferguson masih disana, Anda tahu bahwa tim itu memang timnya. Cara bermain mereka, proaktif, dan pemain memasuki pertandingan dengan pemahaman apa yang ingin mereka lakukan."

Klasemen pertandingan

Jadwal pertandingan

  • © EPLQUIZ 2019

  • Facebook Social Icon
  • Instagram Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • LinkedIn Social Icon