• Rivaldi

Lagi-Lagi Arsenal kalah, Ini Komentar Freddie Ljungberg


Berita EPL - Pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-15, Arsenal kembali menelan kekalahan atas Brighton & Hove Albion dengan skor tipis 2-1 Jumat (6/12/2019). Manajer Arsenal, Freddie Ljungberg mempersoalkan kepercayaan diri para pemainnya usah dipermalukan Brighton.


Pemecatan manajer Unai Emery pekan lalu menjadi titik balik kebangkitan The Gunners. Namun Ljungberg yang di angkat sebagai manajer sementara belum mampu menjadi pendorong kebangkitan tersebut.


Setelah mendapat hasil imbang pertamanya akhir pekan kemarin, mereka justus menelan kekalahan. Dua gol Brighton melalui aksi Adam Webster dan Neal Maupay, The Gunners hanya bisa sekali balas oleh Alexandre Lacazette.


Berkat hasil tersebut, kini Arsenal meduduki peringkat 10 klasemen dengan raihan 19 poin. Arsenal yang tak pernah menang dalam sembilan laga terakhir membuat catatan buruk mereka dalam 42 tahun terakhir.


Baca juga

- Rahasia di Balik Dahsyatnya Permainan Rashford Melawan Tottenham


"Mereka terlihat sangat kurang dalam kepercayaan diri. Di babak pertama mereka takut mendapat bola sedikit taklut melakukan pergerakan, mereka hanya terdiam. Itu sesuatu yang harus kamibicarakan," kata Ljungberg.


"Mereka perlu butuh kemenangan, kamu perlu memburu kemenangan dan membuat mereka percaya diri. Mereka bisa melakukannya karena mereka menunjukan di awal babak kedua dan mereka tampil sangat apik dalam 20 menit. Memang sulit mangatakannya ketika kami kalah di rumah, tapi mereka sangat bagus dalam waktu singkat tersebut," tambahnya.

Klasemen pertandingan

Jadwal pertandingan

  • © EPLQUIZ 2019

  • Facebook Social Icon
  • Instagram Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • LinkedIn Social Icon