• Rivaldi

Leicester yang Sekarang Ditakuti Semua Tim Inggris


Berita EPL - Leicester City kini menunjukan performa yang kian tajam hinga pekan ke-12. Pergerakannya kini semakin impresif setelah menduduki peringkat dua Klasemensen semntara EPl 2019/2020 dengan raihan poin 26 yang selisih delapan angka dengan pemuncak klasemen Liverpool.


Keadaan tersebut lantas mengobarkan semangat para pemain untuk meraih gelar Liga Inggris yang kali kedua setelah musim 2015/2016. Gelandang muda Leicester City, Demarai Gray, kini yakin bahwa semua tim EPL takut kepada klub yang dibelanya tersebut.


Pemain 23 tahun itu yakin dan tidak asala bicara. Leicester City sudah menjalani lima laga dari enam tim penghuni zona Eropa musim lalu. Hasilya, Leicester dua kali menelan kekalahan, sekali imbang, dan dua kali meraih kemenangan. Hanya Manchester City saja yang belum mereka hadapi.


Baca juga

- Barcelona Masih Tertarik Datangkan Willian


"Kami punya kualitas untuk mengalahkan tim mana saja. Ini adalah soal mentalitas dan anda bisa melihat semangat kami. Karakter yang kami miliki membuat tim ini sangat sulit dihadapi baik di kandang maupun tandang," kata Demarai Gray.

"Menurut saya, semua tim sekarang takut kepada Leicester City. Kami hanya ingin memberi kesan, tidak mudah untuk menghadapi tim ini, tetapi yang penting adalah kami terus meraih tiga poin untuk memanjat papan klasemen," sambungnya.


Liga Inggris kini tengah istirahat sejenak selama dua pekan guna jeda Internasional. Setelah Liga dimulai lagi, Leicester akan bertandang ke markas Brighton and Hove Albion pada 23 November 2019 malam WIB.

Klasemen pertandingan

Jadwal pertandingan

  • © EPLQUIZ 2019

  • Facebook Social Icon
  • Instagram Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • LinkedIn Social Icon