• Rivaldi

Manchester United Pertimbangkan Wilfried Zaha


Berita EPL - Klub raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan terterik untuk memboyong striker Crystal Palace, Wilfried Zaha. MU diperkirakan harus menyiapkan dana sebesar 70 juta pound untuk sang pemain.


Wilfried Zaha sendiri sudah menyatakan niatnya untuk angkat kaki dari Crystal Palace. Pada bursa transfer musim ini Zaha sempat dikaitkan dengan Arsenal.


Namun, harga yang ditetapkan terlalu tinggi. Arsenal menilai jika harganya harusnya tidak semahal itu dan membuat mereka mundur dari ketertarikan memboyong sang pemain.


Saat ini, MU dikabarkan salah satu klub yang berminat untuk menggunakan jasa Zaha. Setan Merah berpeluang cukup besar untuk melakukan negosiasi di bursa transfer Januari mendatang.


Namun, The Eagles julukan Crystal Palace memberikan harga yang sangat tinggi untuk jasa pemain bintangnya, harga tersebut kisaran hingga 70 pound.


Baca juga

- Arsenal Diharap Bersabar dengan Nicolas Pepe


Kadaan tersebut membuat Setan Merah harus berpikir matang-matang karena ingin membeli pemain di posisi lain juga. Kabarnya Manajemen Manchester United hanya siap memberikan dana sebesar 75 juta pound untuk belanja pemain di bursa transfer Januari nanti.


Zaha bukanlah pemain asing bagi Manchester United. Karena pada tahun 2013 silam ia pernah menjadi bagian dari Manchester United setelah ia ditebus dari Crystale Palace.


Pada saat itu, Manchester United ada pada periode pertama transisi peninggalan Sir Alex Ferguson. David Moyes yang menjadi suksesor Ferguson, gagal memaksimalkan kemampuan Zaha.


Alhasil, Manchester United sempat meminjamkan Zaha ke Cardiff dan Crystal Palace. Pada akhirnya, Crystal Palace menebus Zaha kembali dari Manchester Uniyed pada 2015.

Klasemen pertandingan

Jadwal pertandingan

  • © EPLQUIZ 2019

  • Facebook Social Icon
  • Instagram Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • LinkedIn Social Icon