• Rivaldi

Melawat ke Bayern Munchen, Mourinho Tidak Bawa Harry kane


Berita EPL - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mpurinho, menginstirahatkan Harry Kane saat Tottenham Hotspur menghadapi Bayern Munich matchday terakhir Liga Champions, Kamis (12/12/2019) dini hari WIB. Laga tersebut tidak menentukan karena kedua tim sudah di pastikan lolos babak 16 besar.


Bayern Munchen dipastikan melaju ke fase gugur dengan status juara grup dengan mengumpulkan 15 angka dari lima laga. Sementara Tottenham Hotspur satu tingkat di bawahnya dengan selisih lima angka.


Mengingat laga ini tidak menentukan, maka Mourinho memutuskan untuk tidak memainkan Kane dan memilih untuk mengistirahatkan. Jan Vertonghen juga turut tidak di bawa.


"Saya bisa mengatakan bahwa Harry Kane tidak akan bermain. Namun siapa yang akan menggantikan perannya masih saya pikirkan," kata Mourinho.


"Pertandingan Bayern akan menjadi pertandingan ketika saya akan menginstirahatkan beberapa pemain," tuturnya.


Baca juga

- Jesse Lingard Bahagia Kembali Temukan Performa Terbaiknya


Menurut laporan, keputusan tersebut diambil Mourinho karena Spurs akan menjalani jadwal pertandingan padat di sisa bulan Desember. Dalam rentang dua minggu, Spurs harus tampil dalam empat pertandingan.


Dengan absennya Kane, Kemungkinan Mourinho akan menggeser posisi Son Heung-Min ke penyerang tengah. Pemain kebangsaan Korea Selatan itu tampil luar biasa sejak Mourinho menukangi Spurs. Ia mampu mengemas dua gol dan lima assist dalam lima pertandingan.

Klasemen pertandingan

Jadwal pertandingan

  • © EPLQUIZ 2019

  • Facebook Social Icon
  • Instagram Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • LinkedIn Social Icon