• vaniar larissa

Mungkinkah Slogan 'Next Year' Liverpool Berganti Jadi 'This Year'?



Berita EPL - Liverpool boleh percaya diri sebagai salah satu kandidat kuat juara Premier League 2019/20 ini. Pasukan Juergen Klopp itu masih sangat kuat dengan gaya bermain yang tetap merepotkan lawan.


Sejauh ini, Liverpool merupakan satu satunya tim sempurna di Premier League. Mereka memuncaki klasemen sementara dengan 24 poin dari 8 pertandingan alias menang terus.


Posisi Liverpool yang sekarang ini adalah mimpi bagi sebagian besar fans mereka. Trofi Premier League sudah lama di nantikan, dari tahun ke tahun. Setelah sejumlah kegagalan, Liverpool berada di posisi ini lagi.


Fans Liverpool boleh jadi bersemangat, tapi skuad harus benar benar fokus. Analis Sky Sports, Gary Neville memperingatkan bahwa musim masih sangat panjang.


BACA JUGA :


Liverpool jelas menjadi salah satu favorit terdepan. Namun, jika Van Dijk cedera, atau Salah cedera, situasi ini bisa berubah. Masih ada 30 pertandingan sisa,'' tegas Neville.


Berdasarkan ilmu sepakbola saya, yang paling jelas adalah tidak ada yang bisa diterima begitu saja,'' tutur Sounerss.''Liverpool harus terus berhati hati"


Saking Seringnya Liverpool gagal, slogan 'Next Year' disematkan sebagai sindiran terhadap tim Merseyside tersebut. Mereka gagal tahu lalu, meski begitu nyaris & sebelumnya pernah gagal di era Brenden Rodgers.


Hanya Liverpool sendiri yang bisa melepaskan situasi positif ini. Mereka hanya perlu tetap fokus,''tutur analis SkySport lainnya, Jamie Redknapp.


Mereka sudah pernah mengalami masa masa ini sebelumnya dengan Brendan Rodgers dan tahun lalu meyakini bahwa itulah tahun mereka. 30 tahun itu waktu yang lama"


Saya kira jika mereka tetap fokus, lalu bisa menjaga Van Dijk & Mou Salah tetap fit, saya percaya ini akan jadi tahun mereka,''Tutupnya.

Klasemen pertandingan

Jadwal pertandingan

  • © EPLQUIZ 2019

  • Facebook Social Icon
  • Instagram Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • LinkedIn Social Icon