• vaniar larissa

Perselisihan China-Ozil Terus Berlanjut, Resmi Ozil di Hapus Dari Games PES 2020


Berita EPL - Gelandang senior Arsenal, Mesut Ozil baru baru ini terlibat masalah dengan pemerintah China.


Ozil terlibat kontroversi diplomatis dengan China menyusul komentar miringnya beberapa hari yang lalu.


Ozil menyingung pemerintah China terhadap kaum muslim Uighur, yang dinilai tidak pernah adil dan terlalu menyudutkan muslim.


Tudingan Ozil tersebut di tanggapi serius oleh pemerintah & rakyat China. Ozil dinilai terlalu subjektif dan ikut campur urusan yang seharusnya tidak ia lakukan atau bukan urusannya.


Tudingan Ozil tersebut berbuntut panjang terhadap dirinya. Yang pertama saat Pemerintah China memboikot pertandingan Arsenal vs Man City beberapa hari lalu yang seharusnya Live di tv nasional China.


BACA JUGA : Manchester United Persilahkan Paul Pogba Pergi dari Old Trafford


Lalu di hapus nya nama ozil dari mesin pencarian di negara tiongkok tersebut. Dan yang terbaru Ozil harus ikhlas saat dirinya dihapus dari Games Sepakbola terpopuler PES 2020.


Arsenal yang tidak ingin terlibat terlalu jauh dari permasalah Ozil dengan pemerintah Cina. Arsenal bahkan sudah merilis pernyataan resminya bahwa Ucapan Ozil tidak ada sangkut pautnya dengan klub Arsenal.


Menteri luar negeri China bahkan jika mendapat kesempatan ingin mengundang Ozil untuk bisa ke negaranya melihat kondisi yang sebenarnya terjadi.

Klasemen pertandingan

Jadwal pertandingan

  • © EPLQUIZ 2019

  • Facebook Social Icon
  • Instagram Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • LinkedIn Social Icon