• vaniar larissa

Pulisic Cerita Soal Nikmatnya Jadi Young Blues di Era Frank Lampard


Berita EPL - Para pemain muda Chelsea sedang merasakan nikmatnya dilatih oleh seorang Frank Lampard. Salah satu saksi matanya adalah sang pemain anyar yang sedang bermain apik belakangan ini, Christian Pulisic.


Pemain berkebangsaan Amerika Serikat tersebut turut mencetak gol kemenangan Chelsea kala bertemu Watford di ajang Premier League, Sabtu (2/11/2019). Laga itu sendiri dimenangkan oleh The Blues dengan skor tipis 2-1.


Berkat hasil tersebut, posisi Chelsea semakin kokoh di empat besar dengan raihan 23 poin. Mereka hanya tinggal menanti salah satu dari Manchester City ataupun Liverpool mengalami kekalahan untuk membuat posisinya jadi lebih baik dari sekarang.


Sementara untuk Pulisic sendiri, golnya ke gawang Watford merupakan yang keempat dari 2 pertandingan terakhir. Torehan tersebut seolah membuktikan bahwa dirinya sudah beradaptasi dengan Premier League dan siap menjadi pengganti mantan bintang Chelsea, Eden Hazard.


Meningkatnya performa Pulisic jelas menjadi kabar baik bagi Chelsea. Dengan begitu, mereka jadi memiliki lini serang yang mumpuni untuk meraih kemenangan di setiap pertandingannya.


BACA JUGA :

Padahal tidak banyak orang yang menduga bahwa Chelsea bisa meraih hasil sebaik ini. Pasalnya, The Blues sedang mengalami musibah pasca dijatuhi hukuman FIFA yang membuat mereka tak bisa terjun dalam bursa transfer musim panas kemarin.


Beruntung, Pulisic beserta Mason Mount dan Tammy Abraham selaku pemain muda Chelsea bisa memberikan bukti bahwa mereka memang pantas untuk diandalkan. Hal itu tak bisa lepas dari peran Lampard yang memberikan kesempatan kepada para pemain muda untuk unjuk bakat.


Rasanya menyenangkan bisa bermain bersama mereka,'' ujar Pulisic kepada situs resmi Chelsea. Mereka membuat semuanya terasa mudah untuk saya. Ini kelompok yang erat dan mereka sangat membantu saya.


Walaupun demikian, bukan berarti pria yang kerap dijuluki sebagai captain Amerika tersebut bisa berleha leha. Eks penggawa Borussia Dortmund tersebut ingin terus mengasah kemampuannya agar Frank Lampard tak lagi mengeluarkannya dari starting XI.


Saya merasa percaya diri serta merasa baik sebagai bagian dari tim ini, namun kerja keras tidak berhenti sekarang. Saya harus terus berlatih dan mempelajari posisi saya,'' lanjutnya.


Saya akan terus berlatih dan memberikan pembuktian di setiap pekan bahwa saya ingin berada di susunan pemain itu,'' tandasnya.

Klasemen pertandingan

Jadwal pertandingan

  • © EPLQUIZ 2019

  • Facebook Social Icon
  • Instagram Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • LinkedIn Social Icon