• Rivaldi

Tak Dipakai di Chelsea, Giroud Masih Penting untuk Prancis


Berita EPL - Olivier Giroud saat ini sedang mengalami situasi yang sulit di Chelsea. Namun demikian, Giroud masih tetap pemain yang penting bagi skuat Didier Deschamps di timnas Prancis.


Giroud saat ini lebih banyak duduk di bangku cadangan. Manajer The Blues, Frank Lampard lebih suka memainkan Tammy Abraham dan Michy Bachy Batshuayi untuk lini depan.


Sejauh musim ini, Giroud baru memainkan empat pertandingan dalam ajang Premier League. Dari sekian kesempatan itu, pemain 33 tahun itu belum mencetak gol.


Giroud sendiri baru-baru ini mengatakan bahwa dia mempertimbangkan masa depannya di Chelsea. Dia diyakini akan berpindah klub di bulan Januari mendatang.


kendati Giroud kesulitan di Chelsea, Deschamps tidak mengabaikan sang pemain. Dia masih menganggap Giroud sebagai pemain yang sangat penting bagi timnya, setelah mencetak gol melawan Islandia dan Turkey pada bulan Oktober lalu.


Baca juga

- Begini Jawaban Solskjaer Soal Peran Penting Anthony Martial Bagi MU


"Saya memilihnya bulan lalu karena apa yang dia lakukan di masa lalu. Dia pemain peting bagi kami. Dia sudah membuktikannya di lapangan ," kata Deschamps.


"Ketika dia mencetak gol, itu bagus untuknya. Itu cukup sering terjadi dan bahkan ketika dia tidak mencetak gol, dia adalah pemain penting bagi kami."

Klasemen pertandingan

Jadwal pertandingan

  • © EPLQUIZ 2019

  • Facebook Social Icon
  • Instagram Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • LinkedIn Social Icon