• vaniar larissa

Tottenham Melempem,Wenger: Ini Bukan Kesalahan Pochetino


Berita EPL - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mendapat pembelaan dari mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Pochetino saat ini sedang dalam masa terburuk nya sebagai pelatih Tottenham Hotspur.


Pochetino yang sudah menghabiskan total kurang lebih 5 tahun di Tottenham Hotspur sedang dalam masa transisi kurang nyaman lantaran saat ini tottenham sedang berada di bawah performa seharusnya.


Kekalahan 0-3 di kandang Brighton akhir pekan lalu dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020 membuat Tottenham masih terpuruk di peringkat ke sembilan klasemen dari 12 pertandingan Liga Inggris musim ini.


BACA JUGA :

Sedangkan di Liga Champions, Tottenham Hotspur juga di bantai 2-7 dari Bayern Munchen di kandang Tottenham pada pertengahan pekan lalu.


Tak pelak, gosip pemecatan Pochetino mulai santer terdengar belakangan ini. Berhubungan dengan hal ini, Wenger memberikan dukungan moril untuk mantan rival dan juga sahabatnya tersebut.


Saya tidak menyalahkan manajernya. Saya lebih menyalahkan para pemain nya yang seperti sengaja bermain jelek untuk membuat posisi Pochetino terancam. Ujar Wenger.


Ketika kamu sedang dalam kondisi buruk, kalian selalu mencari kambing hitam, dan semua terlihat jelas menunjuk dan menyalahkan pelatih (Pochetino), yang sudah pasti tidak berada di dalam lapangan untuk bermain.

Klasemen pertandingan

Jadwal pertandingan

  • © EPLQUIZ 2019

  • Facebook Social Icon
  • Instagram Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • LinkedIn Social Icon