• vaniar larissa

Trent Alexander-Arnold, Bocah Asli Liverpool yang Bermimpi Pakai Ban Kapten


Berita EPL - Meski masih 21 tahun, Trent Alexander Arnold tidak bisa menyembunyikan ambisi besarnya sebagai pemain Liverpool. Dia mengaku ingin mengenakan ban kapten The Reds suatu saat nanti.


Trent benar benar menghidupi mimpinya. Dia lahir dan tumbuh di Liverpool, pernah mengidolakan Steven Gerrard dkk, Dan kini merasakan langsung bagaimana rasanya mengenakan kostum kebanggaan itu.


Sekarang Trent sudah menjadi pemain inti Liverpool. Dia sudah melewati 99 pertandingan di semua kompetisi dan memegang peran penting pada keberhasilan menjuarai Liga Champions musim lalu.


Mengenakan ban kapten bukan tugas mudah, Trent sudah tahu itu. Namun, tetap saja dia tidak bisa menyembunyikan mimpinya. Dia hanya ingin memberikan yang terbaik untuk Liverpool, memberikan segalanya di lapangan.


BACA JUGA :

Saya tidak malu mengatakan bahwa ban kapten itu memang mimpi saya. Entah itu terwujud atau tidak, itu bukan hanya tergantung pada saya. Saya tidak bisa memilih siapa yang jadi kapten,'' tutur Trent kepada BBC.


Namun, itu memang satu hal yang ingin saya lakukan suatu hari nanti. Menjadi kapten Liverpool adalah satu mimpi saya sejak lama dan sesuatu yang membuat saya termotivasi.


Tak hanya itu, Trent pun mungkin tidak akan pernah hengkang ke klub lainnya. Hanya ada Liverpool di hatinya, dia beruntung bisa menjadi pemain saat ini dan ingin terus melakukannya selama bisa.


Saya selalu menjadi pemain Liverpool, Liverpool selalu jadi rumah saya. Saya tidak pernah berpikir tentang mencoba pindah klub,'' lanjut Trent.


Saya selalu merasa Liverpool memang ditakdirkan sebagai klub saya. Ketika saya tumbuh besar, mimpi saya selalu bermain untuk Liverpool. Sekarang saya berhasil mewujudkan mimpi itu dan tidak bisa membayangkannya berubah,'' tandasnya.

Klasemen pertandingan

Jadwal pertandingan

  • © EPLQUIZ 2019

  • Facebook Social Icon
  • Instagram Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • LinkedIn Social Icon