• Rivaldi

Unai Emery: Inilah Mesut Ozil yang Diinginkan Semua Orang


Berita EPL - Manajer Arsenal, Unai Emery, membuka pintu lebar-lebar bagi Mesut Ozil untuk kembali menjadi pemain utama The Gunners. Pelatih asal Spanyol itu telah melihat banyak hal positif darinya dan mengaku akan memberinya kesempatan tampil di Premier League.


Ozil sempat diturunkan sejak menit awal saat Arsenal bertemu Liverpool dalam laga babak 16 besar Carabao Cup, Kamis (31/10/2019) dini hari. Pria berkebangsaan Jerman itu tampil dengan cukup baik dan sukses menyumbang assist.


Perlu diketahui bahwa itu adalah laga ketiga Ozil di semua kompetisi pada musim ini. Dalam beberapa kesempatan, Emery enggan memberi menit bermain kepada Ozil karena merasa ada pemain lain yang pantas untuk diturunkan.


Namun Emery mulai melunak. Menjelang laga melawan Wolverhampton di ajang Premier League, ia mengatakann bahwa dirinya memiliki rencana untuk membawanya kembali beraksi dalam kompetisi bergengsi di tanah Inggris tersebut.


Emery menetapkan standar untuk Ozil. Jika pria berumur 31 tahun itu mampu menunjukan konsistensi di sesi latihan, maka ia akan membuka jalan agar dirinya bisa kembali berpatisipasi sebagai pemain inti.


Baca juga

- Solskjaer: Bournemouth Bukan Lawan Enteng!


"Dia berada di dalam skuat, dan sya pikir di memiliki peluang untuk bermain," kata Emery seperti dikutip Goal International. Sebagai informasi, Ozil terakhir kali tampil di ajang Premier League pada bulan September lalu saat Arsenal bertemu dengan Watford.


"Saya berbicara dengannya pada selasa lalu. Sata berkata setiap waktu soal rencana saya dengannya. Saat dia siap, saat dia berlatih dengan baik, saat dia konsisten, saat dia sedang positif, Ozil sangat mampu membantu kami," lanjutnya.


Seperi Ini Ozil yang Diinginkan


Belakangan ini, mantan pelatih PSG tersebut melihat semua standar itu dalam diri Ozil. Penampilannya kontra Liverpool membuat Emery semakin yakin bahwa Ozil sudah hampir kembali seperti dulu.


"Sekarang saya melihat dia sedang positif dan konsisten. Pada hari Rabu, Kamis dini hari, dengan performanya di Liverpool, saya pikir seperti ini cara yang kami inginkan. Selain itu juga saya membantunya, memberi dukungan, menuntutnya," tambahnya.


"Ini adalah Mesut yang saya rasa diinginkan oleh semua orang. Dia punya pengalaman besar. Saat anda berbicara soal pemain yang sudah siap bermain di bawah tekanan, salah satunya adalah Mesut Ozil," tutupnya.

Klasemen pertandingan

Jadwal pertandingan

  • © EPLQUIZ 2019

  • Facebook Social Icon
  • Instagram Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • LinkedIn Social Icon